PolitikTabanan

Sanjaya, Gelorakan Semangat di Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud

TABANAN, DINAMIKAPOLITIK.com – Minggu (28/1) menjadi momentum penting bagi Kabupaten Tabanan, Bali, ketika Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, menghadiri dan memeriahkan kampanye akbar pasangan Ganjar-Mahfud. Acara ini digelar oleh Ranting PDI Perjuangan Desa Kesiut di Wantilan serba guna Desa Kesiut, Kecamatan Kerambitan.

Dalam kesempatan tersebut, Sanjaya menyuarakan apresiasinya terhadap gotong-royong dan soliditas para kader dan relawan dalam mendukung kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024. Suasana penuh semangat terlihat sejak pagi, dengan wantilan yang dipadati oleh para kader dan relawan yang antusias.

“Dinamika politik kita saat ini, sesuai dengan apa yang disampaikan Ibu Ketua Umum, yaitu Satyam Eva Jayate yang berarti ‘Kebenaran Pasti Akan Menang’. Seandainya hari ini dilakukan pemilu, yakin pasti Bapak Ganjar yang akan menang,” ujar Sanjaya penuh antusias. Ia juga memaparkan hasil survei terakhir yang menunjukkan bahwa masyarakat di Bali, khususnya di Tabanan, sangat kompak untuk mendukung kemenangan Bapak Ganjar sebagai Presiden.

Sanjaya menekankan pentingnya memilih pemimpin dengan rekam jejak yang baik, kredibilitas tinggi, dan kesetiaan pada Ideologi Bangsa Indonesia. “Kita memilih pemimpin yang memegang teguh Ideologi Bangsa Kita yaitu Indonesia dan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD RI 1945 sebagai pedoman kita,” jelasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan juga menegaskan bahwa pemilihan pemimpin dengan asas gotong-royong akan membawa dampak positif dan manfaat yang baik bagi rakyat. Hal ini terbukti dari berbagai pembangunan yang telah terjadi di Tabanan, mulai dari pembangunan jalan, wantilan, kantor desa, hingga pembangunan Yadnya.

Dalam arahannya, Sanjaya berharap agar soliditas dan kebersamaan yang ditanamkan dapat meningkatkan dukungan untuk pemilu mendatang, khususnya untuk pemenangan Ganjar-Mahfud. Harapannya, kemenangan PDIP secara “Hatrik” atau tiga kali berturut-turut dapat direalisasikan.

Acara kampanye juga dihadiri oleh para Caleg DPR RI Provinsi Bali, Caleg DPRD Kabupaten Tabanan, Ketua PAC Kecamatan Penebel, Ketua Ranting Desa Kesiut, Bendesa Adat setempat, serta seluruh relawan dan simpatisan yang turut memeriahkan acara. Selain orasi dan semangat, acara juga dirangkaikan dengan simulasi cara pencoblosan, penayangan video dokumenter, dan penyampaian aspirasi masyarakat.***

 

 

 

Berita Terkait

Back to top button