PolitikTabanan

Simakrama Caleg PDI-P: I Nyoman Sukanada Dapat Dukungan dari Banjar Batanbuah Kelod dan Banjar Gegelang

TABANAN, DINAMIKAPOLITIK.com – Sebagai warga asli Banjar Gegelang, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, I Nyoman Sukanada, mantan kepala PDAM Kabupaten Badung dan saat ini menjadi Calon Anggota Legislatif untuk DPRD tingkat Kabupaten Tabanan, mendapatkan dukungan kompak dari krama dan warga Banjar Batanbuah Kelod dan Banjar Gegelang, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Dukungan ini terungkap dalam acara simakrama/sosialisasi caleg PDI-P yang diselenggarakan pada Senin, 22 Januari 2024 malam di kedua Banjar tersebut.

Acara simekrama dihadiri oleh Wakil Ketua DPC PDI-P Kabupaten Tabanan, I Made Edi Wirawan, dan Caleg PDI-P lainnya, termasuk I Wayan Adi Agus Darmawan, nomor urut 6 untuk tingkat Provinsi Bali. Pada kesempatan tersebut, I Made Edi Wirawan memohon dukungan warga Banjar Batanbuah Kelod dan Gegelang untuk memilih I Nyoman Sukanada sebagai Caleg PDI-P dapil Kediri – Marga nomor urut 10 untuk DPRD tingkat Kabupaten Tabanan.

“Kami berharap agar warga masyarakat memilih dan mencoblos pasangan Capres-cawapres Ganjar Pranowo Mahfud MD pada Pemilu 2024 nanti yang akan berlangsung tanggal 14 Pebruari,” kata Wakil Ketua DPC PDI-P Kabupaten Tabanan, I Made Edi Wirawan.

I Made Edi Wirawan juga menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan serta mengikuti arus politik yang ada di Kabupaten Tabanan. “Ngiring sikiang kayun” katanya, mengajak semua untuk menyatukan pikiran dan merahkan Desa Beraban.

Dalam sambutannya, I Nyoman Sukanada dan I Wayan Adi Agus Darmawan menyampaikan maksud kehadiran mereka di hadapan warga, yaitu memohon dukungan pada pemilu 2024. “Mari kita satukan dan bulatkan tekad untuk memilih caleg PDI-P dan memenangkan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024,” ujar I Nyoman Sukanada didampingi I Wayan Adi Agus Darmawan.

Dari hasil simekrama tersebut, warga masyarakat Banjar Batanbuah Kelod dan Gegelang menyatakan kesediaannya untuk mendukung dan memilih Caleg PDI-P, serta memenangkan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada Pemilu 14 Pebruari 2024. Suasana kekeluargaan yang tercipta dalam acara tersebut semakin menguatkan semangat untuk mendukung perwakilan mereka di tingkat legislatif dan pemilihan presiden mendatang.[*tim-dp]

Berita Terkait

Back to top button