PolitikTabanan

Caleg PDI-P Gelar Simakrama di Banjar Adat Priyukti, Solid Menangkan Ganjar-Mahfud

TABANAN, DINAMIKAPOLITIK.com – Dalam rangka kampanye Pemilu 2024, Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P), I Wayan Widnyana nomor urut 2 Dapil Tabanan – Kerambitan untuk DPRD Kabupaten Tabanan, melaksanakan simakrama di Banjar Adat Priyukti, Desa Wanasari, Tabanan, Sabtu (20/1) malam. Acara ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, sekehe teruna (yowana), PKK, dan para tokoh Banjar Adat Priyukti.

Dalam sambutannya, I Wayan Widnyana mengungkapkan bahwa dalam kontestasi Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Pebruari 2024, dirinya mencalonkan diri sebagai Caleg untuk tingkat Kabupaten Tabanan dari PDI-P. Ia memohon dukungan warga agar memilihnya pada saat pemilihan nanti.

“Titiang nunas dukungan ratu Ida dane, semeton titiang ring Banjar Priyukti,” kata I Wayan Widnyana yang akrab disapa Regen dalam bahasa Bali, yang artinya memohon dukungan warga masyarakat untuk memilihnya.

Selain meminta dukungan untuk dirinya, I Wayan Widnyana juga mengajak warga untuk memilih Caleg PDI-P lainnya, seperti Ni Made Usmantari nomor urut 3 untuk provinsi Bali dapil Tabanan, dan N Adi Wiryatama nomor urut 4 untuk DPR RI. Selain itu, ia juga menyerukan untuk memilih pasangan Capres-cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Perwakilan dari Ni Made Usmantari, I Nyoman Kartika, yang juga menjadi Caleg untuk DPRD provinsi Bali dapil Tabanan, menyampaikan harapannya agar warga mendukung dan memilih Caleg PDI-P untuk melanjutkan program pembangunan, khususnya di Banjar Adat Priyukti.

Beberapa tokoh masyarakat, termasuk Letkol Purnawirawan Sumetra, menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memilih Caleg PDI-P. Mereka menegaskan bahwa I Wayan Widnyana adalah bagian dari komunitas mereka yang telah banyak berkontribusi untuk kemajuan Banjar Priyukti.

Acara simakrama diakhiri dengan foto bersama dan yel-yel dukungan untuk pasangan Capres-cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Semangat untuk mendukung dan memenangkan perwakilan PDI-P dalam Pemilu 2024 terlihat sangat kuat di kalangan masyarakat Banjar Adat Priyukti.[*dp]

Berita Terkait

Back to top button