PolitikTabanan

Simakrama Penuh Dukungan Caleg PDIP di Pandak Bandung, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud dengan 100 Persen

TABANAN, DINAMIKAPOLITIK.com – Dalam rangka memperkenalkan dan memohon dukungan masyarakat, Caleg PDIP melakukan kampanye simekrama di Banjar Bandung, Desa Pandak Bandung, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan pada Kamis (18/1) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 300 orang warga, termasuk tokoh masyarakat, PKK, sekehe teruna, dan para pendukung setia PDIP.

Caleg yang turut serta dalam kampanye ini melibatkan sejumlah kandidat unggulan dari PDIP, seperti I Ketut Suryadi, nomor urut 1 untuk DPRD Provinsi Bali dapil Tabanan, I Nyoman Sukanada, nomor urut 10 untuk DPRD Kabupaten Tabanan dapil Kediri – Marga, serta Caleg PDIP I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi Wedastraputri Suyasa nomor urut 9 untuk DPR RI, dan I Komang Mertajiwa (Sejiwa) nomor urut 9 untuk DPD RI.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Cabang PDI-P Kabupaten Tabanan, I Made Edi Wirawan, berpesan kepada masyarakat untuk menyatukan suara dalam pemilu 2024. Ia mengajak warga Pandak Bandung untuk memberikan dukungan kepada caleg PDIP, termasuk I Nyoman Sukanada, I Ketut Suryadi, I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi Wedastraputri Suyasa, dan I Komang Mertajiwa (Sejiwa) nomor urut 9 untuk DPD RI. Wirawan juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD nomor urut 3 pada pemilu 2024.

Selain itu, I Made Wirawan juga mengajak masyarakat untuk ikut serta aktif dalam mengikuti arus politik di Kabupaten Tabanan. “Mari kita ikuti arus politik di Kabupaten Tabanan untuk kelancaran pembangunan di berbagai sektor yang ada di Desa Pandak Bandung,” ujarnya.

I Ketut Suryadi, salah satu caleg Provinsi Bali dari PDIP , juga menyampaikan pesan serupa. Ia menekankan pentingnya pemilu sebagai proses demokrasi untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat. “Mari kita pilih pemimpin yang terbaik yang mau serta berani menyuarakan fenomena persoalan rakyat. Dalam proses demokrasi, rakyat harus diberikan kesempatan untuk memilih,” ujar Politisi yang akrab disapa Boping ini.

Kampanye tersebut sukses menggaungkan dukungan masyarakat Pandak Bandung untuk caleg PDIP dan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Terlihat antusiasme warga yang menyambut hangat dan siap mendukung dengan komitmen 100 persen.[*dp]

Berita Terkait

Back to top button