PolitikTabanan

Sukanada: Caleg PDI-P Raih Dukungan dari Warga Banjar Sinjuana Tengah, Siap Menangkan Ganjar – Mahfud

TABANAN, DINAMIKAPOLITIK.com – Suasana kebersamaan terasa kental saat I Nyoman Sukanada, calon legislatif (Caleg) PDIP nomor urut 10 untuk DPRD Kabupaten Tabanan, menggelar simekrama atau medarmaswaka di Banjar Sinjuana Tengah, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Selasa malam (16/1). Dalam acara ini, Sukanada mendapatkan dukungan kompak dari warga setempat.

Simekrama yang dihadiri oleh Tim sukses, I Made Sujana dan I Wayan Sutama, serta perwakilan Caleg PDIP nomor urut 4 untuk DPR RI, N Adi Wiryatama, menjadi momentum penting bagi Sukanada untuk menyampaikan pesan dan memohon dukungan kepada masyarakat. Asli Putra Desa Beraban, Sukanada berbicara dengan tulus,

“Saya memohon kepada masyarakat Banjar Sinjuana Tengah untuk memberikan dukungan pada diri saya sebagai Caleg DPRD dapil IV Kediri Marga dalam pemilu 14 Februari 2024.”

Sukanada juga memberikan saran kepada warga Banjar Sinjuana Tengah, yang sebagian besar adalah sanak familiannya, untuk memilih I Wayan Adi Agus Darmawan, Caleg PDI-P nomor urut 6 dari dapil Tabanan. Ia juga mengajak mereka untuk mencoblos N Adi Wiryatama, Caleg PDI-P nomor urut 4 dapil Bali untuk DPR RI, serta memenangkan pasangan capres cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD nomor urut 3.

“Hal ini adalah pasangan atau paket kami dalam kontestasi Pemilu 2024, sapunapi Semeton setuju,” tanya Sukanada yang dijawab dengan kompak “setuju” oleh warga Banjar.

Dalam penutupannya, Sukanada mengajak semua untuk satukan suara di Banjar Sinjuana Tengah dan Desa Beraban, mendukung satu-satunya Caleg PDIP nomor urut 10, yaitu dirinya sendiri. Wakil Ketua DPC PDIP Tabanan, I Made Edi Wirawan, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Tabanan dan putra asli Desa Beraban, menegaskan pesan tersebut. “Mari kita bersatu di Banjar Sinjuana Tengah dan Desa Beraban untuk mendukung Caleg PDIP nomor urut 10 I Nyoman Sukanada,” tutupnya.

Para tokoh masyarakat Banjar Sinjuana Tengah, termasuk perwakilan warga I Wayan Buda Kertiyasa, menyatakan kesiapannya untuk mendukung Caleg PDIP nomor urut 10 I Nyoman Sukanada di tingkat Kabupaten Tabanan, propinsi, dan DPR RI. Mereka juga berkomitmen memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan memasang bendera PDI-P di setiap depan pintu keluar rumah. I Wayan Buda Kertiyasa menyampaikan,
“Kami siap mendukung Caleg PDIP, baik di tingkat Kabupaten Tabanan, Provinsi, dan DPR RI, serta siap memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kami akan pasang bendera PDI-P di setiap depan pintu keluar rumah.[*dp]

Berita Terkait

Back to top button