PolitikTabanan

Caleg PDIP Gelar Simakrama Bersama Warga Banjar Puseh Kediri

TABANAN, DINAMIKAPOLITIK.com – Caleg nomor urut 7 dapil Kediri – Marga dari PDIP, I Made Suarta, bersama caleg nomor urut 3 Ni Made Usmantari untuk dapil Tabanan Provinsi Bali, menggelar simakrama dengan warga Banjar Puseh Kediri, Selasa, 5 Desember 2023, di Bale Banjar Puseh, Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut, I Made Suarta yang juga merupakan putra asli Banjar Puseh Kediri, menyampaikan pesan dan harapannya kepada warga.

“Saya memohon dukungan dari warga untuk mendukung saya sebagai caleg pada Pemilu 2024. Saya juga mengharapkan warga memilih caleg PDIP Ibu Ni Made Usmantari untuk tingkat provinsi Bali, N Adi Wiryatama untuk DPR RI, serta memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu tanggal 14 Pebruari 2024,” ucap Made Suarta.

Ni Made Usmantari juga turut menyampaikan harapannya, “Kami berharap Bapak dan Ibu sekalian dapat mendukung kami sesuai dengan penyampaian dari Made Suarta.”

Kelihan Banjar Puseh mengucapkan terima kasih atas kehadiran para caleg yang turun langsung ke masyarakat. “Dari apa yang disampaikan, akan kami tindaklanjuti dan sampaikan kepada keluarga masing-masing. Kami siap mendukung Bapak I Made Suarta beserta paket untuk masing-masing tingkatan serta Pilpres,” ungkap kelihan Banjar Puseh.

Simakrama ini menunjukkan komitmen caleg PDIP dalam menjalin dialog langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan memperkuat sinergi antara calon legislatif dan warga untuk kemajuan daerah.[*dp]

Berita Terkait

Back to top button