PolitikTabanan

Caleg Gerindra Wiryadana Salurkan Bantuan Makan Siang dan Susu

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Menandai hari pertama masa kampanye pemilu 2024, I Wayan Wiryadana, kader partai Gerindra dan caleg DPRD Tabanan, memulai langkahnya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat di Banjar Peneng, Desa Mekar Sari, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Selasa (28/11).

Sebagai caleg nomor urut 1 dari dapil III Baturiti-Penebel, Wiryadana tak hanya memberikan bantuan dalam bentuk materi, tetapi juga meluncurkan program unggulannya, yaitu “Makan Siang untuk Anak Sekolah” dan “Bantuan Gizi untuk Balita dan Ibu Hamil”.
Dalam kegiatan tersebut, Ibu hamil mendapatkan bantuan susu, anak-anak PAUD diberikan telur rebus dan susu, Ibu-ibu mendapat nasi bungkus dan susu, sementara kaum manula turut menerima bantuan nasi bungkus dan susu.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian kami kepada warga yang saat ini lagi membutuhkan bantuan. Turun ke masyarakat tidak saja saat ajang pemilu, tapi ini sebuah kewajiban kami menjadi wakil rakyat,” kata Wiryadana dengan tulus.

Sambil memberikan bantuan, Wiryadana juga menyosialisasikan program “Parabowo-Gibran” yang fokus pada makan siang dan minum bagi anak sekolah, serta bantuan gizi untuk balita dan ibu hamil. Langkah ini diambil sebagai upaya konkret untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam hal pangan dan gizi.

Dengan pendekatan personal, bantuan diserahkan dari rumah ke rumah, menciptakan ikatan emosional yang erat antara Wiryadana dan warga masyarakat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian sesama warga masyarakat,” pungkasnya, sembari berharap program-program kemanusiaan seperti ini dapat memberikan dampak positif dan inspirasi bagi pemimpin dan warga masyarakat lainnya.[*dp]

Berita Terkait

Back to top button